Langsung ke konten utama

MITSUBISHI EVOLUCTION VIII MR 2004

Sports Compact Drag


   Sekaligus jadi mobil demo speed shop

    Mitsubishi Evoluction VIII MR ini spesial dimodif buat drag race fokusnya pada peningkatan peforma sistem turbo sekaligus jadi mobil demo speed shop baru saya mengandalkan turbo upgrade kit Greddy yang dirancang khusus buat Evo VIII paket ini terdiri dari turbin turbo T67,exhaust manifold,down-pipe extrnal wastegate,piping dan hose,menurut data teknis dari Greddy ,turbo kit ini mampu menghasilkan boost pressure hingga 2,2 bar dan tenaga 550 dk,tapi karna internal mesin belum diganti boost pressure cuma diset 1,5 bar dan tenaga sekitar 400 dk itu aja,,



    Walaupun begitu sistem pasokan bahan bakar di upgarede untuk mengimbangi peningkatan volume udara dari turbo ,pompa bensin power enterprise,injektor power enterprise 700 cc,fuel rail sard dan fuel pressure regulator sard jelas menjamin volume bahan bakar yang dibutuhkan .sedang engine control unit manager Greddy E-Manage,spek ubahan ini hanya bisa dipakai buat mobil pakaian harian,namun saya enggan memakai sport compact car i ini buat jalan-jalan,karna saya enggak tahan sama kopling Os Giken yang keras itu.apalagi kalo macet seperti dijakarta ini ,,


Spesifikasi :

Turbo Kit GReddy,intercooler GReedy Blow-off valve GReddy,intake manifold HKS,fuel rail SARD piggyback GReddy emanage,kenalpot A PEXi sistem nitrous NOS,purge cloud iiiluminator kit ZEX,radiator Apex GT spec ground wire HKS 24k,engine cover varis timing belt cover varis,kopling OS giken flywheel OS giken,strut bar cusco suspensi Tein N1,Rotor disc project m brake pad project m kap mesin Varis,kap bagasi Varis exhaust tempratur boost san takometer delfi turbo timer GReddy digital boost  contrller APexi AVC-R multifuncition measuring device.pedal set Ralliart seat belt takata harness bar Sparco. 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motor ninja 4 tax 250 FI

Kawasaki Ninja 250 telah mendominasi pasar sportbike entry-level di AS selama beberapa dekade. Ninja sedikit 250, pada kenyataannya, telah lama , Kawasaki terlaris Ninja sportbike. Sejak 1983 debutnya, Ninja 250 telah menjadi favorit bagi pemula dan banyak pengendara yang berpengalaman se telah kenangan indah dari Ninja sedikit di atas di mana mereka belajar untuk naik menjadi. Kawasaki Ninja 250R Selain styling baru dan beberapa tweak internal mesin pada tahun 2008, Kawasaki Ninja 250R telah menampilkan arsitektur dasar yang sama sejak awal tahun 1983. Ninja 250 ini didukung oleh kinerja tinggi-revving Parallel Twin, dengan nomor kekuatan sederhana namun sangat mampu di jalan raya dan jalan bebas hambatan. chassis ini memiliki garpu non-adjustable dengan pra-beban kejut adjustable. Efisiensi bahan bakar tinggi dari Ninja 250 (perkiraan paling menempatkan MPG di pertengahan 60-an) membuatnya ideal Komuter sepeda. Selama 25 tahun Kawasaki Ninja 250 relatif tidak beruba...

Air Pancur Ajaib Bisa Menggobati Orang SAKIT