Langsung ke konten utama

MODIFIKASI HONDA STREAM

Mengandalkan Produk Presisi dan Komponen ringan
(speed lover)

    Stream 2001 milik Roby seorang PNS  ini terjangkit Mugen fever lini ubahan dieksterior didominasi komponen in house tuner Honda yang asli jepang itu,Body kit lengkap plus roof spoiler terpasang gampang dudukannya presisi,tak ketinggalan juga velg brake pad hingga knalpot semua berlabel mugen soal safety sangat dijunjung tinggi ketimbang redesain body kit yang belum jelas dimensi dan fungsinya atau memaksimalkan diameter velg yang menaikan kemampuan dapur pacu.

     Soal performa warna ngejreng air intake di balik kap mesin mengarahkan rasa penasaran pada output spec up sebab pulley kit ikut diganti bermaterial ringan diameternya pun lebih besar,diklaim bikin tenaga mesin tak terganggu otomatis performa jadi tokcer,berkat ganti pulley,tenaga jadi tambah papar Roby apalagi ada ubahan disistem camshaft dan air intake plus filternya soal tenaga gue enggak berani angkat pastinya yang jelas nambah tak perlu remapping sebab tambahan hp sebesar itu tidak bikin bingung sistem ECU.



Data Spesifikasi

filter dan air intake AEM pulley kit AEM tru power,Power steering adjutable cam Gear AEM,header DC Sport,body kit full Mugen,roof spoiler Mugen,sokbreker kit mugen,per mugen,velg mugen MF 10 17x7,5 inci,ban Bridgestone S.03 215/45R17,brake pad mugen,muffler mugen,Bola lampu depan xenon Rai Brig,head unit Pioneer FH P8900MD,tweeter Canton 5,5 inci,sub Canton 10 inci,spion tengah Broadway.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Motor ninja 4 tax 250 FI

Kawasaki Ninja 250 telah mendominasi pasar sportbike entry-level di AS selama beberapa dekade. Ninja sedikit 250, pada kenyataannya, telah lama , Kawasaki terlaris Ninja sportbike. Sejak 1983 debutnya, Ninja 250 telah menjadi favorit bagi pemula dan banyak pengendara yang berpengalaman se telah kenangan indah dari Ninja sedikit di atas di mana mereka belajar untuk naik menjadi. Kawasaki Ninja 250R Selain styling baru dan beberapa tweak internal mesin pada tahun 2008, Kawasaki Ninja 250R telah menampilkan arsitektur dasar yang sama sejak awal tahun 1983. Ninja 250 ini didukung oleh kinerja tinggi-revving Parallel Twin, dengan nomor kekuatan sederhana namun sangat mampu di jalan raya dan jalan bebas hambatan. chassis ini memiliki garpu non-adjustable dengan pra-beban kejut adjustable. Efisiensi bahan bakar tinggi dari Ninja 250 (perkiraan paling menempatkan MPG di pertengahan 60-an) membuatnya ideal Komuter sepeda. Selama 25 tahun Kawasaki Ninja 250 relatif tidak beruba...

Air Pancur Ajaib Bisa Menggobati Orang SAKIT